Buruan Daftar
Pendaftaran Gel. 2

Maksimal Tgl. 21 Juli 2020

Alur PMB

Daftar Akun

Pertama, Pendaftaran Calon Mahasiswa dilakukan pada website resmi PMB Politeknik Unisma Malang (http://pmb.polisma.ac.id), lalu pilih Daftar Sekarang

Konfirmasi Pembayaran

Ketiga, Calon mahasiswa diwajibkan untuk konfirmasi ke WA Humas Polisma (+6282332182332) dan diminta untuk melengkapi data yang diperlukan.

Letak

Terletak di jalan MT. Haryono No. 193 tepatnya di komplek Yayasan Universitas Islam Malang

Transportasi

Mudah dijangkau oleh moda transportasi dari arah manapun. Seperti dari arah Terminal Landungsari, Terminal Gadang dan Terminal Arjosari.

Penginapan

Selain di Rusunawa Unisma, terdapat penginapan di sekitar lingkungan kampus.

Program Pendidikan

Lamanya studi selama tiga tahun (D-III) untuk Program Studi Teknik Listrik dan Teknik Mesin dan empat tahun (D-IV) untuk Program Studi Teknologi Rekayasan Komputer Jaringan

Program Studi

Diploma Tiga (D3)

Teknik Mesin

Terkonsentrasikan pada Konversi Energi

Tenaga ahli madya beraswaja, terampil dan professional dibidang teknologi mesin, mampu menganalisis, melakukan pemeliharaan, perawatan dan berkarya usaha dengan dibekali keahlian kompetensi bidang Teknologi Mesin. Memiliki jiwa teknopreneur untuk mandiri dalam bekerja dan berkarya.

Diploma Tiga (D3)

Teknik Listrik

Terkonsentrasikan pada bidang Sistem Tenaga Listrik dan Kontrol

Mencetak tenaga ahli madya beraswaja, profesional, mampu menguasai sistem operasi dan peralatan listrik di lingkungan industri, mampu menganalisis, melakukan perbaikan, perawatan dan kemampuan technopreneur di bidang perangkat system tenaga listrik dan control dengan dibekali kompetensi.

Diploma Empat (D4)

Teknologi Rekayasa Komputer Jaringan

Terkonsentrasikan pada bidang Multimedia, Rekayasa Perangkat Lunak dan Jaringan Komputer

Mencetak tenaga ahli aswaja, terampil dan professional bidang TRKJ. Pembelajaran diarahkan mampu merancang/merekayasa computer, menganalisis kerusakan, perbaikan serta pemeliharaan pada software/hardware, sistem keamanan dan jaringan. Lulusan diharapkan mampu membuat/menciptakan produk unggul TRKJ yang mampu meningkatkan pengetahuan IPTEK, diterima masyarakat dan mampu membuka peluang usaha serta berwirausaha (technopreneur).

Keunggulan Politeknik Unisma Malang

Politeknik berbasis Teknopreneur

Melalui Program Diploma, Lulusan SMA/SMK/MA sederajat mampu untuk mengembangkan keterampilan dan penalaran dalam penerapan ilmu pengetahuan dan teknologi (IPTEK).

Perkuliahan lebih mementingkan aspek praktik dibandingkan aspek teori.

Mahasiswa mampu menjadi praktisi yang terampil untuk memasuki dunia kerja sesuai dengan bidang keahliannya.

Gelar yang akan diperoleh adalah Ahli Madya (A.Md) untuk D3 dan Sarjana Terapan (S.Tr.) untuk D4.

Biaya Perkuliahan